Sabtu, 23 Juli 2011

untuk kamu Raja ku

kamu yang takkan pernah bisa melihatku sedih, yang takkan membiarkanku jatuh. aku tau kamu sulit untuk menunjukkan rasa pedulimu terhadapku kamu yang selalu dingin dalam menanggapi semua perubahan yang terjadi terhadapku seakan tak bisa menerima kalau sekarang aku hampir akan lepas dari tanggung jawabmu, kamu yang selalu menciumku setiap pagi dan malam, yang tidak akan pernah melepaskan tanganku saat bersalaman denganmu meminta restu untuk berpergi sebelum mencium kedua pipiku. kamu yang seolah tak tau bahwa aku sekarang telah mulai beranjak dewasa, dengan dingin dan diammu dalam proses diriku membuatku tertawa dan aku tau betapa cinta dan pedulinya kamu terhadapku. Kamu lelaki yang paling kucintai di dunia ini melebihi apapun yang ada, aku takkan pernah membagi cinta ini kepada siapapun. Kamu selalu berusaha dengan sepenuh hati untuk memberikan yang terbaik untukku, aku yang sangat jarang mengucapkan terima kasih merasa sangat hina untuk terus meminta dan menuntutmu, aku yang terkadang tak bisa mengerti apa maumu merasa sangat malu karna aku tau yang engkau selalu berikan adalah yang terbaik. mungkin hanya dengan postingan ini aku bisa mengucapkan terimakasih yang sebesar2nya walalupun mungkin kamu tak akan mungkin membacanya, percayalah aku bisa menjaga diriku dan menempatkan diri dimanapun dan bersama siapapun aku:). YOU ARE THE BEST DADDY IN THE WORLD, aku tresno karo koe bapak peri hahahahahahahah :*